Back to Top

Hi, Guest!
  • Lampu UV Sterilisasi
  • Lampu TL UV Philips 15/ 30/ 36 Watt Sterilisasi Bakteri, harga jual lampu TL UV Philips murah di jakarta indonesia, lampu uv sterilisasi bakteri murah.

Lampu TL UV Philips 15/ 30/ 36 Watt Sterilisasi Bakteri, harga lampu TL UV Philips murah di jakarta indonesia, lampu uv sterilisasi bakteri murah.

Update Terakhir
:
13 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
2175 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lampu TL UV Philips 15/ 30/ 36 Watt Sterilisasi Bakteri, Harga Jual Lampu TL UV Philips Murah Di Jakarta Indonesia, Lampu Uv Sterilisasi Bakteri Murah.

Lampu TL UV Philips 15/ 30/ 36 Watt Sterilisasi Bakteri/ Lampu UV Sterilisasi Aplikasi : - Membunuh Atau Menonaktifkan Bakteri, Virus Dan Organisme Primitif Lainnya - Udara, Air, Dan Permukaan Desinfeksi Di Rumah Sakit, Penelitian Dan Farmasi Lingkungan Bakteriologis Dan Industri Pengolahan Foof Seperti Susu, Roti Dan Brewerish - Desinfeksi Air Minum, Air Limbah, Kolam Renang, Sistem Pendingin Udara, Ruang Penyimpanan Dingin, Bahan Kemasan Dll - Digunakan Dalam Berbagai Proses Fotokimia - Kegunaan Dari Lampu Ini Sebagai Sterile Lamp, Yang Dapat Membunuh Bakteri, Virus Dan Mikroorganisme Lainnya Lampu UV Phillips 15/ 30/ 36 Watt ini adalah spare part dari Ultraviolet pada umumnya. Cocok untuk digunakan di ultraviolet merk Starlight, Top Win dan UV Lokal. Lampu UV Phillips 15/ 30/ 36 Watt ini hanya lampunya saja sehingga pembeli harus sudah mempunyai kelengkapan lainnya seperti housing stainless untuk menempatkan lampu uv dan adaptornya. Ultraviolet atau biasa disebut Ultraviolet Water Sterilizer adalah alat berupa tabung sinar ultraviolet yang dapat digunakan untuk mensterilkan air minum. Alat ini berbentuk tabung dimana didalamnya terdapat lampu yang dapat membangkitkan sinar ultraviolet yang digunakan untuk mensterilkan air yang melewati lampu atau sinar tersebut. Alat ini terdiri dari 2 bagian yaitu Adaptor dan Tabung UV. Adaptor berguna untuk menyediakan catuan daya listrik sesuai dengan tegangan dan arus yang dibutuhkan oleh lampu uv didalam tabung. Bagian yang kedua adalah Tabung UV yang berguna untuk menempatkan lampu ultraviolet. Pada bagian inilah air minum dialirkan masuk kedalam ruangan steril yang berisi sinar ultraviolet. Akibat adanya sinar ultraviolet inilah maka kuman, bakteri dimatikan sehingga keluaran dari tabung air sudah steril. Ultraviolet ini biasanya mampu bertahan sampai 2-3 tahun, tergantung dari banyaknya pemakaian sehari-hari. Intensitas atau kapasitas sterilisasinya ditentukan oleh kapasitas GPM ( Galon per Minute) . Makin tinggi intensitas GPM maka makin tinggi daya lampu UV yang dibutuhkan. sebagai contoh untuk ukuran 8GPM diperlukan lampu UV ukuran 30 watt
Tampilkan Lebih Banyak