Back to Top

Hi, Guest!
  • Moisture Meter
  • 0812-8222-8891 Wood Powder Moisture Meter TK-100W - alat mengukur kadar air dari bahan kayu ( seperti serbuk gergaji, paillasse, bubuk bambu) , harga jual TK-100W wood powder moisture meter murah di jakarta indonesia.

0812-8222-8891 Wood Powder Moisture Meter TK-100W - alat mengukur kadar air dari bahan kayu ( seperti serbuk gergaji, paillasse, bubuk bambu), harga TK-100W wood powder moisture meter murah di jakarta indonesia.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Karton
Dilihat Sebanyak
:
98 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail 0812-8222-8891 Wood Powder Moisture Meter TK-100W - Alat Mengukur Kadar Air Dari Bahan Kayu ( Seperti Serbuk Gergaji, Paillasse, Bubuk Bambu), Harga Jual TK-100W Wood Powder Moisture Meter Murah Di Jakarta Indonesia.

Tk100W/ TK-100W Wood Powder Moisture Meter - Ukur Kelembaban Arang Tobacco Food, Kadar Air Arang Batok Kelapa. Instruments moisture meter TK100W dapat digunakan untuk mengukur kadar air dari bahan kayu ( seperti serbuk gergaji, bantal jerami ( paillasse) , bubuk bambu) . Dapat digunakan dalam pembuatan kertas, papan partikel, furnitur, arang batok kelapa dan industri pembuatan arang. Spesifikasi : Tampilan: 4 digital LCD Mengukur kisaran: 0-80% Suhu: 0-60 Kelembaban: 5% -90% Resolusi: 0.1 Akurasi: n ± 0, 5% Operasi: Cara Perlawanan Listrik, Kompensasi temperatur otomatis Power supply: 4 × 1, 5 ukuran AAA ( UM-4) Baterai Dimensi: 460mm × 75mm × 35mm Berat: 203g ( tidak termasuk baterai) Moisture meter adalah alat untuk mengukur jumlah kandungan air/ kelembaban dalam suatu material/ bahan. Dari hasil pengukuran akan diketahui apakah suatu bahan sudah siap untuk dipergunakan/ diproses atau belum. Kadar air sangat berpengaruh pada sifat fisik suatu benda. Sifat fisik yang berubah lembab atau kering pada beberapa material, tentunya akan berpengaruh pada efektifitas / kualitas dari material tersebut Beberapa material seperti kayu, kertas, sangat sensitif terhadap kandungan kadar air. Sifat fisik dari kertas maupun kayu mudah berubah apabila kelembaban tinggi. Untuk memaksimalkan performa, maka digunakan Moisture Meter sebagai alat ukur untuk mengetahui kelembaban material tersebut. Moisture meter juga banyak digunakan di bidang pertanian, peternakan dan pertambangan untuk mengukur kandungan air dari biji-bijian seperti gandum, gabah, sorgum, jagung, tembakau, jerami, pakan ternak, arang, hasil bumi dll. Pengukuran kadar air dalam produk pertanian dan pertambangan dibutuhkan untuk menjaga kualitas produk.
Tampilkan Lebih Banyak