Back to Top

Hi, Guest!
  • Alat Uji dan Ukur
  • 0812-8222-8891 Fish Finder Sonar Sensor - Alat Deteksi Ikan untuk Mancing, harga Alat Pendeteksi ikan/ Detektor Ikan-Fish Finder Sonar Sensor portable murah di jakarta indonesia.

0812-8222-8891 Fish Finder Sonar Sensor - Alat Deteksi Ikan untuk Mancing, harga Alat Pendeteksi ikan/ Detektor Ikan-Fish Finder Sonar Sensor portable murah di jakarta indonesia.

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
66 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail 0812-8222-8891 Fish Finder Sonar Sensor - Alat Deteksi Ikan Untuk Mancing, Harga Alat Pendeteksi Ikan/ Detektor Ikan-Fish Finder Sonar Sensor Portable Murah Di Jakarta Indonesia.

Finder Sonar Sensor - Alat Deteksi Ikan untuk Mancing-Alat Pendeteksi ikan/ Detektor Ikan Alat ini menggunakan sonar untuk mendeteksi ikan. Dapat dipakai di danau, laut ataupun disungai. Selain ikan, alat ini juga dapat menampilkan bagian dasar laut batu, karang maupun tumbuhan laut. Dilengkapi dengan layar untuk melihat kedalaman tempat ikan tersebut. Dilengkapi kabel dengan panjang + - 9 meter dengan pelampung amat mudah digunakan karena bisa dipasang dan dilepas. Alat ini menggunakan teknologi Sonar yang dapat mengetahui keberadaan ikan melalui gelombang yang dipancarkan. Keberadaan ikan dapat langsung dideteksi melalui LCD Screen pada handset. Merupakan alat kelengkapan memancing yang revolusioner yang ditunggu jutaan orang di dunia. Pernahkah anda mendapati orang-orang yang anda sayangi baik anak, suami maupun anda sendiri menunggu berjam jam di sungai, danau maupun laut tanpa satupun ikan yang tertangkap dan pulang dengan tangan hampa, atau hasil yang mengecewakan. Kini denganFish Finder Sonar Sensor ( Alat Pendeteksi ikan/ Detektor Ikan, anda tidak perlu lagi kecewa karena tanpa hasil saat memancing. Anda juga tidak perlu menyaksikan orang orang yang anda sayangi kecewa saat memancing karena tidak berhasil mendapatkan ikan. Tidak perlu menunggu lama dan ber jam-jam, cukup menunggu beberapa saat untk mendapatkan ikan. Produk ini didesain untuk semua kalangan, baik yang masih amatir maupun anda yang pemancing professional. Alat ini akan membantu pemancing menemukan lokasi ikan yang tepat. Dapat digunakan untuk memancing di sungai, danau, maupun lautan. Manufacturer Specifications/ Spesifikasi dari Pabrik Main Function: Fish Finder with Sonar Sensor + 7.5 meter cable Display: 23 Anti-UV LCD Backlight: Green LED Sensor Beam Angle: 45 Degrees ( 200kHz) Depth range: 0.7m to 100m ( 2ft to 328ft) Sensor Beam Angle: 45 degrees Sonar Cable Length: 7 Meters Operating Temperature: -20 C to 70 C ( -4 F to 158 F) Power Source: 4 x AAA batteries ( not included) Certification: CE Dimensions: L: 120 x W: 67 x D: 25 ( mm) Manufacturers Ref: FUD75S3KHF08 Product Notes Can mount the sonar by: - Fixing it to the boat hull - Using a float on the cable to mount the sonar inside the water - Fixing it on a pole and push it into the desirable position inside the water - Cutting a hole on the ice surface and place the sonar under the water Removable float Audible fish alarm Determines the location and depth of fish Selectable between meter or feet readings Get the approximate location of fish and the depth of water Package Contents : Portable Fish Finder With LCD Screen Round Sonar Sensor with 7.5m ( 29.5 feet) Cable Bolt Wing Nut Neck Strap Instruction Manual – English Alat ini dapat beroperasi dengan baik pada suhu -20° C sampai + 70° C ( -4° F to 158° F) . Note: Jangan meletakkan sensor sonar pada permukaan es secara langsung, tapi letakkanlah pada bagian yang berair.
Tampilkan Lebih Banyak