Back to Top

Hi, Guest!
  • Alat Bantu Dengar
  • 0812-8222-8891 Alat Bantu Dengar murah, Hearing Aid Murah, alat bantu pendengaran, jenis alat bantu dengar murah.

0812-8222-8891 Alat Bantu Dengar murah, Hearing Aid Murah, alat bantu pendengaran, jenis alat bantu dengar murah.

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Karton
Dilihat Sebanyak
:
164 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail 0812-8222-8891 Alat Bantu Dengar Murah, Hearing Aid Murah, Alat Bantu Pendengaran, Jenis Alat Bantu Dengar Murah.

Alat Bantu Dengar murah, Hearing Aid Murah, alat bantu pendengaran, jenis alat bantu dengar murah. 1. Pocket Alat bantu dengar model Pocket ini, merupakan alat bantu dengar dengan model seperti walkman. Mic, Amplifier dan baterai terdapat dalam box khusus yang dapat ditaruh disaku, sedangkan receiver berada di telinga dengan menggunakan kabel yang menghubungkan atara amplifier dan receiver. Alat bantu dengar model Pocket ini menggunakan dua baterai jenis AAA dengan tegangan 1, 5volt, pada pemakaian normal, baterai dapat bertahan hingga 40 hari. Alat Bantu dengar ini lebih cocok untuk orang dewasa, apabila digunakan pada anak anak sangat menganngu aktifitas anak, dan tehnologi yang digunakan pun hanya pada digital trimer, belum full digital. Siemens Vita-118 AXON X136 AVICO ABD-AV02 AXVA EX-13B. Lotus LT-233 Vinmed VMC-55 AXVA EX-13 Samora SM-248 Guan Long" GL9B Wired SHAGI SH088 Wired Harmed CTS909 Wired 2. BTE ( Behind The Ear) BTE ( Behind The Ear) Alat bantu dengar ini berada dibelakang telinga seperti gambar. Semua komponen sudah terdapat didalamnya. Suara dari receiver langsung disalurkan dengan menggunakan selang kecil yang menempel pada earmuld ( cetkan telinga) . dengan earmould yang masuk ke dalam canal telinga, Suara dapat langsung masuk ke gendang telinga hingga hear cell dan ke otak. dengan demikian suara yang dihasilkan oleh alat bantu dengar langsung terarah ke telinga tanpa ada hambatan. kalau dilihat lebih terlihat simpel menggunakan Alat Bantu Dengar model BTE ini dari pada alat bantu dengarmodel pocket.Untuk daya tahan batre bila pemakaian normal 6 jam perhari dapat bertahan hingga kurang lebih dua minggu Siemens Touching NE12934 AXON F-998 AXON F137 AXON V-168 AXON X168 Avico ABD-AV01 9( wireless) Harmed CTS-99 AXVA OM-188 Lotus LT-115 Vinmed VM-55 Samora SM-238 SHAGI SH089 3. ITC ( In The Canal) ITC ( In The Canal) Alat bantu dengar ini merupakan alat bantu dengar yang khusus dibuat sesuai dengan cetakan telinga setiap pemakainya, bentuknya yang kecil dibuat khusus agar tidak terlalu terlihat oleh orang lain, hal ini dibuat untuk pengguna alat bantu dengar yang memiliki rasa malu dengan kondisi keadaan pendengarannya, atau dengan alat yang kecil ini akan lebih praktis dalam pemakaiannya tidak perlu ada kabel dan earmuld lagi. komponen alat bantu dengar seperti receiver, amplifier, microfon, dan baterai seluruhnya berada di dalam alat bantu dengar. Dengan warna coklat / sawo matang alat bantu dengar dibuat hampir sesuai sesuai dengan warna kulit. AXON K88 ( dapat dicas dengan charger) AXON K86 AXON K-82 AXON K80 Vinmed VM-47 Harmed HM 988 4.Sparepart Alat Bantu Dengar Earphone GBL-148 EarPlug Kabel Alat Bantu Dengar GBL Kabel Alat Bantu Dengar Vinmed Speaker Foam EarPlug Honey Well
Tampilkan Lebih Banyak